DaerahPolitik

Ribuan Peserta Ikut JJS NKI di Maesan

1
×

Ribuan Peserta Ikut JJS NKI di Maesan

Sebarkan artikel ini
Ribuan Peserta Ikut JJS NKI di Maesan

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Nasim Khan Indonesia (NKI) bersama Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Maesan Bondowoso menggelar kegiatan Jalan Jalan Santai (JJS) yang diikuti ribuan peserta pada, Minggu (20/8/23).

 

JJS bersama H.M. Nasim Khan , anggota DPR RI dari Fraksi PKB, diikuti oleh H.Tohari Ketua Fraksi PKB DPRD Bondowoso, Tim NKI dan ratusan muslimat NU Kecamatan Maesan beserta masyarakat.

 

Kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023, para peserta berkumpul di Aula Gus Dur Maesan yang menjadi start, lalu peserta berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer dan kembali finis di aula Gus Dur yang merupakan rumah H Tohari. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dan door prize.

 

Aurangzeb , Direktur NKI mengatakan Kegiatan JJS dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-78 berteman ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’. “Kegiatan kali dipusatkan di Aula Gus Dur Maesan dengan melibatkan ratusan Muslimat NU., ‘ katanya.

 

Tim NKI bersama Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama. ” Ini sebagai upaya untuk memberikan semangat pada peserta JJS yang didominasi Muslimat NU” ungkapnya.

 

Acara Sehat bersama H.M Nasim Khan, JJS disambut meriah oleh ratusan Muslimat NU. Selain menyehatkan badan, dalam kegiatan JJS ini untuk menjalin keakraban. “Komunikasi yang selama ini sudah baik, bertambah baik lagi, jadi semakin akrab” jelasnya.

 

Sementara itu, menurut salah satu peserta JJS mengapresiasi Tim NKI dan H.Tohari. Karena pada perayaan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini Muslimat NU diberikan ruang untuk ikut serta meriahkan kegiatan ini. “Terima kasih kepada Tim NKI dan H. Tohari, “tuturnya.

 

H.M. Nasim Khan saat dikonfirmasi memberikan apresiasi kepada muslimat NU Kecamatan Maesan yang ikut serta meriahkan HUT RI Ke-78 dalam kegiatan JJS. “Saya juga memberikan Apresiasi kepada H.Tohari dan Tim NKI telah memberikan ruang kepada muslimat NU, ikut serta meriahkan HUT RI Ke-78 tahun ini” ucapnya.

 

Tim NKI akan terus bergerak, sinergi dengan siapapun selama kegiatan tersebut bermanfaat untuk masyarakat. “Hal tersebut sesuai dengan visi misi NKI Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak” pungkas Bang Nasim Khan.

 

(eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *