Kesehatan

BN Holik Qodratullah Hadiri Giat Pengobatan Alternatif Gratis Gema Pancasila

6
×

BN Holik Qodratullah Hadiri Giat Pengobatan Alternatif Gratis Gema Pancasila

Sebarkan artikel ini
BN Holik Qodratullah Hadiri Giat Pengobatan Alternatif Gratis Gema Pancasila

Bekasi – Jabar || KabarNusa.Com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, menghadiri kegiatan pengobatan alternatif gratis di Pendopo Gema Pancasila, Desa Kertarahayu,Kabupaten Bekasi. Sabtu (02/12/2023).

Pengobatan alternatif gratis dari Gema Pancasila ini secara resmi dibuka. Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Pembina Gema Pancasila, Romo Djumadi, SR, Ketua Umum Gema Pancasila, Abdul Rozak, Caleg Gerindra Dapil 1, Ahmad Saefudin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kertarahayu.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh BN. Holik Qodratullah, bahwa salah satu kehadiran Gema Pancasila di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi, untuk memberikan pelayanan sosial khususnya dibidang kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

“Pertama, kita bahagia dan apresiasi dengan inisiasi dari pengurus Gema Pancasila terkait dengan visi dan misinya ini. Salah satu misinya adalah mengadakan pengobatan alternatif gratis ini dan merupakan rangkaian dari kegiatan yang sering dilakukan oleh Gema Pancasila,” ungkapnya.

BN. Holik juga mengatakan, selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya akan mendukung setiap kegiatan positif yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Gema Pancasila dan jajarannya, mudah mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat, ” tutup BN Holik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *