Daerah

Kunjungan DPC. SPRI. Lampung Utara Ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an AL – Hiro

5
×

Kunjungan DPC. SPRI. Lampung Utara Ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an AL – Hiro

Sebarkan artikel ini
Kunjungan DPC. SPRI. Lampung Utara Ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an AL - Hiro

Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Lampung Utara bersama rekan-rekan media, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al-Hiro, Jalan Lebung Curup Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi, dan di terima langsung oleh pimpinan Ponpes Al-Hiro Dr. Can. Muryadi, S.H, M.Pddi, Minggu (04/08/2024).

Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh SE, dengan sapaan akrabnya bang Jau, mengungkapkan dalam kunjungannya ke pondok pesantren Tahfizul Qur’an Al-Hiro untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan pondok, untuk meminta do’a dan restu untuk kemajuan bersama.

“Semoga Lampung Utara bisa mewujudkan pimpinan yang berdaulat, berakhlak mulia, serta jadi pemimpin yang amanah,” ucapnya.

Selain itu, Antok Kabid Humas dari DPC SPRI Lampung Utara juga sangat berharap kepada Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al-Hiro bisa berkembang pesat dan bisa menciptakan generasi pemuda dan pemudi yang berazaskan Islam, taat demi kemajuan umat.

“Semoga apa yang menjadi hajat pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al-Hiro dan para santri-santrinya untuk mengantarkan atau mewujutkan Lampung Utara lebih baik,” harapnya.

Lebih lanjut, pimpinan Pondok Pesantren Al-Hiro Dr. Can. Muryadi, S.H, M.Pddi, mengucapkan terimakasih kepada DPC SPRI Lampung Utara mudah-mudahan selalu menjadi wadah organisasi media yang di berkahi oleh Allah SWT, dengan dapat ikut serta mensupport dan menyiarkan melalui pemberitaan, kegiatan-kegiatan keagaman di PPTQ Al-Hiro kotabumi.

“Sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya Kabupaten Lampung Utara yang ingin menimbakan pendidikan Agama dengan Program Unggulan Tahfidz Al Qur’an, Bahasa Arab dan Kajian Kitab Kuning di PPTQ Al-Hiro Kotabumi,” pungkasnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *