Daerah

Acara UMKM Dan Turnamen Badminton Sukses Di gelar Oleh Organisasi. Pemuda Jejamo Sikep di Lampung Utara

5
×

Acara UMKM Dan Turnamen Badminton Sukses Di gelar Oleh Organisasi. Pemuda Jejamo Sikep di Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Acara UMKM Dan Turnamen Badminton Sukses Di gelar Oleh Organisasi. Pemuda Jejamo Sikep di Lampung Utara

Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – Organisasi Pemuda Jejamo Sikep sukses menyelenggarakan acara gabungan UMKM dan olahraga bertajuk “Coffeshop Kok Turnamen” yang didukung penuh oleh BANK BRI Kotabumi sebagai sponsor utama serta Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Utara. Acara yang berlangsung meriah ini digelar di GOR Stadion Sukung Kotabumi dengan puncak acara berupa pertandingan final pada hari Minggu, 11 Agustus 2024.

Turnamen ini berhasil menarik perhatian para pecinta olahraga badminton dan pelaku UMKM di Lampung Utara. Pada akhirnya, Rumah Ombai Cafe berhasil keluar sebagai juara umum dalam turnamen tersebut. Penyerahan hadiah dan trofi dilakukan secara simbolis oleh Imam Hanafi, M.Pd.I selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, bersama dengan Arfan Riadi, Kepala Unit BRI Candimas.

Acara ini diharapkan dapat menjadi penggerak bagi perkembangan UMKM dan olahraga di Lampung Utara, serta dapat menarik minat lebih banyak anak muda di daerah tersebut untuk terlibat dalam kegiatan positif ke depannya.

Anggi Ridho Qodrat .SH, selaku pembina Organisasi Pemuda Jejamo Sikep menyampaikan acara UMKM dan olahraga bertema ‘Coffeshop Kok Turnamen’ ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi badminton, tetapi juga wadah bagi para pelaku UMKM untuk berkolaborasi dan menunjukkan kreativitas mereka.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk BANK BRI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Utara, kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Lampung Utara untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah.

“Ini adalah langkah awal menuju sinergi antara olahraga dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan,” ucapnya.

Ditempat terpisah salah satu Wadah Organisasi Pers yang ada di Lampung Utara DPC SPRI sangat mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan tersebut.

Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh SE, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Organisasi Pemuda Jejamo Sikep dalam menggelar turnamen badminton dan UMKM ini. Ini adalah langkah positif dan bisa memotipasi untuk generasi muda yang lain,” tutup Jauhari. (Jauhari Saleh SE/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *