TNI - POLRI

Silaturahmi Kapolsek Serang Baru dengan Tokoh Pemuda Desa Sukasari

14
×

Silaturahmi Kapolsek Serang Baru dengan Tokoh Pemuda Desa Sukasari

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Kapolsek Serang Baru dengan Tokoh Pemuda Desa Sukasari

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Serang Baru, Diding. Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di RM Torpedo Kp. Nyimplung, Kecamatan Serang Baru. Rabu (18/09/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto, ingin mengenal lebih jauh karakteristik warga Kecamatan Serang.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Bagus Susanto, mengajak Diding selaku tokoh pemuda untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru, dan kami meminta bantuan kepada pak Diding selaku tokoh pemuda di Serang Baru agar bisa bersama-sama menjaga dan membantu kondusifitas wilayah Kecamatan Serang khususnya di Desa Sukasari,” ucap Kapolsek.

AKP Bagus Susanto berharap kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan.

“Kami berharap tokoh pemuda dapat membantu kami dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu negatif jelang Pilkada serta mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang damai dan aman,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Diding, selaku tokoh pemuda Serang Baru mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Kapolsek Serang Baru dengan dirinya.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari pak Kapolsek Serang Baru beserta Anggota.

Saya sangat senang atas silaturahmi Pak Kapolsek ke saya, sehingga in Syaa Allah kita dapat bersinergi menjaga kondusifitas di Serang Baru.” ucapnya singkat. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *