Daerah

Kapolsek Indra Makmu Kunjungi Koramil 19/IDM Dan Beri Ucapan HUT TNI Ke-79

2
×

Kapolsek Indra Makmu Kunjungi Koramil 19/IDM Dan Beri Ucapan HUT TNI Ke-79

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Indra Makmu Kunjungi Koramil 19/IDM Dan Beri Ucapan HUT TNI Ke-79

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kapolsek Indra Makmu, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Iptu Muhammad Alfata, S.A.B. bersama anggotanya mengunjungi Koramil 19/IDM Kodim 0104/ATIM, Sabtu (05/10/2024).

HUT TNI ke-79 tahun 2024 dengan mengusung tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.

Alfata mengatakan, kunjungannya kali ini untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 tahun 2024 kepada Danramil 19/IDM dan anggotanya.

“Kami segenap keluarga besar Polsek Indra Makmu mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang telah berdedikasi menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Semoga sinergi antara TNI-Polri akan terus terjalin, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2024,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 19/IDM yang diwakili oleh Serma Gusti menyambut hangat kedatangan jajaran Polsek Indra Makmu dan menyampaikan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan.

Pada kesempatan tersebut Serma Gusti menyampaikan pentingnya kerjasama dan kebersamaan antara kedua institusi ini dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *