TNI - POLRI

Pererat Silaturahmi dan Jaga Kondusifitas, Polsek Serang Baru Ngopi Kamtibmas Bersama Warga

2
×

Pererat Silaturahmi dan Jaga Kondusifitas, Polsek Serang Baru Ngopi Kamtibmas Bersama Warga

Sebarkan artikel ini
Pererat Silaturahmi dan Jaga Kondusifitas, Polsek Serang Baru Ngopi Kamtibmas Bersama Warga

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Jajaran Polsek Serang Baru menggelar “Ngopi Kamtibmas” bersama warga Kampung Cilangkara Rt 05/03 Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Sabtu (12/10/2024) malam.

Ngopi bareng polisi bersama warga ini turut dihadiri oleh Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto dan jajarannyadan, yang juga diramaikan oleh berbagai elemen masyarakat setempat.

Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto menerangkan, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah masyarakat.

Termasuk juga terkait ancaman berita palsu atau hoaks yang kini dengan mudahnya mengintai masyarakat.

“Saat ini kita sebagai orang tua harus lebih sering mengingatkan anak-anak untuk bijak menggunakan media sosial agar tidak mudah termakan hoaks apalagi sampai terpengaruh oleh hal-hal yang kurang baik dari media sosial,” jelasnya.

Kapolsek juga menyampaikan, kondusifitas lingkungan bisa dimulai dari hal sederhana, seperti ngopi bareng warga atau kegiatan lainnya di tingkat RT.

“Kita harus gotong royong untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang nyaman. Antar warga saling berkomunikasi dan berbagi usulan dalam membangun tata kelola kehidupan bermasyarakat yang harmonis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Ence, mengapresiasi kegiatan ngopi kamtibmas jajaran Polsek Serang Baru ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karena komunikasi yang baik antara warga dan aparat keamanan adalah kunci untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Terutama menjelang momen-momen penting seperti Pilkada 2024,” tutupnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *