Daerah

Di Temukan Mayat Pria di Area Perkebunan Warga Talang Tumbur PALI

703
×

Di Temukan Mayat Pria di Area Perkebunan Warga Talang Tumbur PALI

Sebarkan artikel ini
Di Temukan Mayat Pria di Area Perkebunan Warga Talang Tumbur PALI

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Suasana tenang di Talang Tumbur, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan mendadak diwarnai kepanikan setelah ditemukannya sesosok mayat di area perkebunan warga,pada Senin (14/10/2024).

Penemuan yang mengejutkan ini dengan cepat menyebar melalui berbagai platform media sosial,menimbulkan keprihatinan dikalangan warga Bumi Serepat Serasan.

Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya, S.T., mengonfirmasi penemuan mayat tersebut dan menjelaskan bahwa pihak Kepolisian segera merespon informasi dari masyarakat.

“Benar, saat ini kami bersama tim dari Satreskrim Polres PALI sudah menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” ungkap Kompol Rifan kepada awak media ini.

Setibanya di lokasi, petugas menemukan tubuh seorang pria yang sudah dalam kondisi membusuk.

“Mayat tersebut sudah dikerumuni lalat dan ulat,saat ini identitas korban masih dalam penyelidikan,” tambahnya.

Proses evakuasi jenazah dilakukan secara cepat oleh tim gabungan dari Unit Pidana Umum Satreskrim Polres PALI, Inafis, serta dibantu oleh warga sekitar. Jenazah pria yang belum teridentifikasi,yang sementara ini disebut sebagai Mr. X, langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

Kasat Reskrim Polres PALI, AKP Nasron Junaidi, S.H, M.H., yang baru saja resmi menjabat,menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan penyelidikan secara mendalam untuk mengungkap misteri penemuan mayat ini.

“Kami sudah mengevakuasi jenazah dan sedang dalam proses autopsi untuk memastikan sebab kematian korban dan saat ini identitas korban juga tengah kami selidiki secara seksama,” kata AKP Nasron.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama masyarakat dalam upaya penyelidikan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar segera melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian,” lanjutnya.

Pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan bahwa jenazah yang ditemukan merupakan anggota keluarga yang telah hilang selama beberapa hari.

“Kami meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung proses penyelidikan ini. Apabila ada informasi atau kecurigaan terkait kasus ini,segera laporkan kepada kami agar dapat ditindaklanjuti,”tegas AKP Nasron Junaidi, mengakhiri pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *