TNI - POLRI

Quick Wins Presisi Polsek Serang Baru, Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Keliling

3
×

Quick Wins Presisi Polsek Serang Baru, Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Keliling

Sebarkan artikel ini
Quick Wins Presisi Polsek Serang Baru, Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Keliling

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Baru, Bripka Abdul Haris, melaksanakan kegiatan pelayanan keliling dalam rangka Quick Wins Presisi Polsek Serang Baru di Kp Sampora RT 09 RW 04 Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Selasa (15/10/2024)

Kegiatan Program Quick Wins Presisi, guna menampung informasi maupun masukan dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas.

Kapolsek, AKP Bagus Susanto menyampaikan bahwa kegiatan Quick Wins Polsek Serang Baru merupakan sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan dari masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang Baru,”.ujar Kapolsek.

Diketahui, Polsek Serang Baru berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dengan tujuan Polri dapat bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi.

“Kami berharap supaya masyarakat selalu membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya,” ajak Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan anggotanya untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan saat kegiatan quick wins.

Kapolsek berpesan, apabila terjadi sesuatu yang yang berkaitan soal gangguan Kamtibmas, harap warga masyarakat melaporkan ke Polsek Serang Baru.

“Atau bisa juga melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya, demi terjalin ikatan silaturahim antara Polri dengan masyarakat”, pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *