TNI - POLRI

Silaturahmi Kapolsek Cibarusah dengan Warga Perumahan KSB “Ngopi Kamtibmas” Bersama

1
×

Silaturahmi Kapolsek Cibarusah dengan Warga Perumahan KSB “Ngopi Kamtibmas” Bersama

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Kapolsek Cibarusah dengan Warga Perumahan KSB “Ngopi Kamtibmas” Bersama

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendri Zen, beserta anggota Polsek, melaksanakan silaturahmi dengan warga perumahan KSB Blok I di Desa Wibawa Mulya yang berlokasi di Pos Sat Kamling Perumahan KSB blok.i Rt 06/07 Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Rabu (16/10/24)

Kegiatan Ngopi Kamtibmas, yang bertujuan untuk menjaring informasi terkait permasalahan yang ada di masyarakat serta sebagai upaya Polri dalam mencari solusi dan menyelesaikannya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Yendri Zen menyampaikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas yang penting bagi keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Cibarusah, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Pelaksanaan kegiatan siskamling adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita semua terhadap keamanan lingkungan,” ujarnya.

Jelang pemilukada, AKP Yendri Zen mengingatkan warga untuk tidak cepat percaya dengan berita atau isu yang belum pasti kebenarannya dan agar berhati-hati serta bijak dalam menggunakan media sosial. Ia juga mengingatkan para orang tua untuk memantau pergaulan anak-anak remaja di lingkungan sekitar.

“Menjelang Pilkada 2024, mari kita tingkatkan persaudaraan dan saling menghormati, sehingga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan tetap terjaga,” tambahnya.

Dalam dialog dengan warga, sejumlah harapan juga disampaikan. Salah satunya adalah permintaan agar petugas patroli Polsek Cibarusah melakukan patroli rutin di wilayah perumahan Puri Persada Indah untuk meningkatkan keamanan di daerah tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kegiatan Ngopi Kamtibmas bukan hanya sekadar ajang duduk ngopi, tetapi merupakan sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat. Kami ingin mendengar langsung permasalahan problem yang ada di lapangan dan kita bersama-sama mencari solusi. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita jaga Cibarusah agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi rakyat, Pilkada yang akan datang.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *