Tutup
TNI - POLRI

Tim Logistik Polda Jatim Cek Kesiapan Ranmor Dinas Polres Madiun Kota Jelang Pilkada 2024

2
×

Tim Logistik Polda Jatim Cek Kesiapan Ranmor Dinas Polres Madiun Kota Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Tim Logistik Polda Jatim Cek Kesiapan Ranmor Dinas Polres Madiun Kota Jelang Pilkada 2024
  1. Tim Logistik Polda Jatim Cek Kesiapan Ranmor Dinas Polres Madiun Kota Jelang Pilkada 2024

    Kota Madiun – Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Tim Logistik Polda Jatim didampingi Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. menggelar pengecekan kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas di halaman Mako Polres Madiun Kota pada Rabu (23/10/2024).

    Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran Polres Madiun Kota, meliputi pengecekan Roda Empat Dinas (R4) dan Roda Dua (R2) Dinas. Ketua Tim, AKBP Muhammad Ervan, S.I.K., M.H., Kabagpal Rolog Polda Jatim, didampingi Kapolres Madiun Kota, memeriksa berbagai kendaraan operasional, mulai dari mobil/motor patroli Satlantas, mobil/motor patroli samapta, hingga mobil patroli Polsek jajaran serta kendaraan Bhabinkamtibmas.

    Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa setiap kendaraan berada dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

    “Pengecekan ini sebagai langkah antisipasi untuk memastikan seluruh perlengkapan dan kendaraan siap digunakan kapan saja, terutama dalam mengamankan tahapan Pilkada 2024,” ujar AKBP Agus Dwi.

    AKBP Agus Dwi juga menekankan pentingnya kesiapan personel dan perlengkapan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama Pilkada.

    “Kita harus memastikan bahwa seluruh personel dan sarana pendukungnya siap menghadapi segala situasi dan kondisi. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, sehingga penggunaan personel bisa tepat,” tegasnya.

    Sementara itu, Kabagpal Rolog Polda Jatim, AKBP M. Ervan, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan Ranmor R2 dan R4 ini dalam rangka menghadapi Ops Mantap Praja Semeru 2024.

    “Kami berharap untuk setiap kendaraan dijaga kondisinya karena kendaraan tersebut menunjang kegiatan kita dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2024,” terang AKBP M. Ervan.

    Lebih lanjut, AKBP M. Ervan selaku Katim menjelaskan, kegiatan pengecekan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan seluruh personel Polres dan Polsek jajaran dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan selama Pilkada.

    “Semoga seluruh kendaraan dinas dapat beroperasi dengan optimal dan mendukung kelancaran pengamanan Pilkada, sehingga rangkaian Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *