Daerah  

Personel Brimob Polda Sumsel lakukan kegiatan Rabu sedekah

Personel Brimob Polda Sumsel lakukan kegiatan Rabu sedekah

 

 

Personel Korps Brimob Polda Sumsel rutin menggelar kegiatan Rabu Sedekah usai pelaksanaan apel kesatuan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian personel Brimob Sumsel terhadap sesama dan juga sebagai perwujudan rasa syukur atas karunia yang berlimpah dengan cara bersedekah. Rabu (8/2/2023).
Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar, setiap hari Rabu seluruh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel melaksanakan sedekah, tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.
Dansat Brimob menjelaskan bahwa sodaqoh atau sedekah memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya yaitu menghapus dosa, mensucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama.
“Saya berharap semoga kegiatan Rabu sedekah ini konsisten dilaksanakan kedepannya dan dapat bermanfaat untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan serta terjalinnya silaturahmi yang kuat antara Polri khususnya Brimob dengan masyarakat,” tutup Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *