Daerah  

Tingkatkan Sinergritas TNI-Polri, Brimob silaturahmi ke Markas TNI

Tingkatkan Sinergritas TNI-Polri, Brimob silaturahmi ke Markas TNI

Sumatera Selatan, Kabarnusa24.com-

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan keamanan di wilayah Sumatera Selatan, Personil Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Syafarudin melaksanakan kegiatan signegritas TNI POLRI dengan cara langsung mendatangi markas TNI Koramil 418-07 Sukarami. Kamis (17/2/23)

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin erat di Provinsi Sumatera Selatan yang juga merupakan bentuk kesiapan sistem pertahanan negara untuk menjaga dan mengamankan wilayah Sumatera Selatan. “Kedatangan dan kegiatan hari ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri,” kata Danyon Kompol Amin Hanafi, S.H.

Ia menambahkan, melalui kegiatan hari ini, Sinergitas TNI POLRI yang sudah terjalin kompak selama ini, akan semakin kuat dan solid serta saling menghormati, menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kegiatan persaudaraan yang positif ini harus terus di pupuk guna menjaga soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI agar semakin kokoh dan solid guna mewujudkan Indonesia Tangguh,” tutupnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *