Daerah  

Tingkatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas, Brimob Palembang Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tingkatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas, Brimob Palembang Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Palembang, kabarnusa24.com –

Dalam rangka meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW, Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Bakti III , Sabtu (18/02). Kegiatan ini dihadiri oleh ibu ketua Bhayangkari cabang Satbrimobda Sumsel, Komandan Batalyon A Pelopor, Pejabat Utama Batalyon A Pelopor, dan seluruh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, serta pengurus ranting Bhayangkari Batalyon A Pelopor.

Acara mengambil tema “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi” ini, dimulai dengan mengumandangkan Tilawatil Qur’an oleh Ustadz Rahmad dan dilanjutkan tausiah oleh USTAD. ZAMZAMI, S.Pd.I.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H mengatakan, sesuai dengan tema yang diangkat, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas antar Personel Batalyon A Pelopor. “Semoga Personel Brimob Palembang dapat meneladani Ahklak Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas sehari-hari” kata Kompol Hanafi.

Disamping itu, Komandan Batalyon A Pelopor juga memohon doa dari Pak Ustad yang memberikan tausiah agar dapat mendoakan Dansat Brimob Sumsel beserta personel Satbrimob Polda Sumsel yang akan melaksanakan tugas operasi Amole di Papua diberikan keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta seluruh anggota diberikan kesehatan, agar dapat menjalankan tugas negara dengan maksimal, tutup Danyon A.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *