Daerah  

Kecamatan Sukatani Gelar Acara MUSRENBANG ,115 Kegiatan Di Usulkan Camat Sukatani Berharap Dapat Di Realisasikan Dengan Baik.

Kecamatan Sukatani Gelar Acara MUSRENBANG ,115 Kegiatan Di Usulkan Camat Sukatani Berharap Dapat Di Realisasikan Dengan Baik.

Kabupaten Bekasi,Kabar Nusa 24 Com.

 

Pemerintah Kecamatan Sukatani menggelar acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tahun 2024, yang dilaksanakan diaula halaman Kecamatan, pada Selasa (21/02/2023).

 

Camat Sukatani Imam Faturochman mengatakan, hari ini kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ada 115 usulan dari 7 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani.

 

“Usulan yang ada beragam, dari infrastruktur, pertanian, pendidikan, ada dari segi ekonomi juga, mudah-mudahan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sukatani direalisasikan pada tahun 2024,” terangnya.

 

Menurutnya, Semua usulan yang ada itu adalah prioritas, namun ada keinginan masyarakat Sukatani juga agar bisa normalisasi sepanjang Kali Cikarang.

 

“Namun hal itu kan melewati beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Karang Bahagia, Tambelang, Cikarang Utara, serta Sukatani,” Terangnya.

 

Masih kata Camat, ketika musim hujan datang dan kali Cikarang itu belum dinormalisasi maka akan terjadi genangan air disisi kanan atau kiri sepanjang wilayah Kecamatan Karang Bahagia dan Sukatani.

 

Dirinya juga berharap, semua usulan bisa diterima dan direalisasikan, sehingga masyarakat Sukatani dapat merasakan pembangunan dari APBD Kabupaten Bekasi.

 

Acara Musrenbang Kecamatan Sukatani juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kepolisian dan TNI wilayah Kecamatan Sukatani, serta Kepala Desa dan stakeholder yang ada di Kecamatan Sukatani.( Tir””).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *