Daerah  

Personel Brimob Sumsel Disambut Hangat Di Kodim 0418/ Palembang

Personel Brimob Sumsel Disambut Hangat Di Kodim 0418/ Palembang

 

Lima personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali menyambangi serta bersilaturahmi ke Mako atau Pos TNI, disela kegiatan patroli dialogis ke masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (21/2/2023).
Dalam kegiatan itu, personel Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Aipda Achmad Syafaruddin berkesempatan untuk menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0418/Palembang, yang berada dibawah Kodam II/Sriwijaya.
Aipda Achmad mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk memperkokoh sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.
“Kekompakan yang telah terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada setiap pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkapnya.
Dia menambahkan sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI-Polri akan tetap kuat dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.
“Pada kesempatan ini kami juga berkomitmen bersama dengan anggota Kodim 0418/ Palembang untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Palembang,” tegas Aipda Achmad Syafaruddin
Usai melaksanakan kegiatan sambang ke Mako TNI, personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melanjutkan dengan kegiatan patroli di seputar Kota Palembang untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *