Daerah  

Peringatan Isra Miraj Nabi Nuhamad SAW 1444 H, Tim Hadrah Yonif PR 330 Kostrad Lantunkan Shalawat di Markas Kostrad

Peringatan Isra Miraj Nabi Nuhamad SAW 1444 H, Tim Hadrah Yonif PR 330 Kostrad Lantunkan Shalawat di Markas Kostrad

Jakarta, kabarnusa24.com – Tim Hadrah Yonif PR 330/TD “Nadwah Shalawat” dibawah binaan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., turut andil meriahkan peringatan Isra Mi’raj di Makostrad, Jakarta. Kamis (23/2/2023).

Suara merdu sholawat dan gema suara rebana yang ditabuh oleh Serda Abdul Kholil dkk membuat suasana acara peringatan Isra’ Mi’raj semakin syahdu. Para prajurit dan tamu undangan yang hadirpun turut serta mengikuti lantunan bacaan sholawat dengan wajah berseri-seri

Peringatan Isra’ Mi’raj di Makostrad kali ini mengambil tema “Salat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh”. Tema tersebut merupakan refleksi dari peristiwa penting bagi umat Islam. Isra’ Mi’raj merupakan perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha yang dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam untuk memperoleh perintah shalat lima waktu oleh Allah SWT.

“Semoga hikmah dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadi pemacu bagi seluruh prajurit Kostrad untuk mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam sekaligus sebagai modal dasar dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, TNI, bangsa dan negara,” ujar Danyonif Para Raider 330/TD.

(Yuli)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *