Daerah  

Brimob Sumsel Melaksanakan Patroli antisipasi kejahatan 3C

Brimob Sumsel Melaksanakan Patroli antisipasi kejahatan 3C

 

Palembang

Kegiatan patroli malam rutin dilakukan oleh Anggota Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan giat patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, Minggu (26/2/2023).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan 3C, Anggota Brimob Batalyon A Pelopor gencar melakukan patroli di malam hari.

Danyon A Pelopor menyampaikann Patroli malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Dalam kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Marsel memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aiptu Marcel. Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“kegiatan patroli pada jam rawan akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *