Daerah  

Pengukuhan Pengurus PAC Dan Ranting Partai Gelindra SE Kecamatan Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi.

Pengukuhan Pengurus PAC Dan Ranting Partai Gelindra SE Kecamatan Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi.

 

 

Kabupaten Bekasi,Kabar Nusa 24 Com.

 

 

Gerindra semakin kencang memanaskan mesin partainya, kini giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 7 Ranting Gerindra Se Kecamatan Cikarang Utara yang resmi dikukuhkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di Lottemart Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Jawa Barat

 

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Utara juga dihadiri, Anggota Dewan Pusat Partai Gerinda Obon Tabroni, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi BN. Holik , Ketua Partai Gerinda Aria Dwi Nugraha ,Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Danto.

 

Turut hadir juga Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, puti Sari , H Daris Salam, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, Camat NopCan .S.H., serta tamu undangan lainnya.

 

 

 

“Kegiatan pengukuhan PAC yang dilakukan secara Road Show yang terakhir ini, untuk memanaskan mesin partai Gerindra, sengaja kita bergerak dari kecamatan sampai desa karena kita sudah siap untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Aria.

 

Baca Juga Pemkab Bekasi Beri Perhatian Serius Warga Terdampak Banjir

Aria mengajak kepada para pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara agar bersama-sama bergerak dan merealisasikan apa yang sering diteriakkan yaitu “Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati”.

 

“Termasuk saya yang menerima mandat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang juga bergerak. Maka dari itu saya mengajak agar bersama-sama bergerak agar berat sama dipikul dan ringan sama di jing-jing,” kata dia.

Masi Kata Aria’ berpesan kepada Ketua PAC Gerindra Cikarang Utara setelah resmi dikukuhkan segera lakukan konsolidasi dengan ranting, tampung dan serap apa yang menjadi aspirasi mereka baik persolan dan permasalahan yang ada di ranting, sampaikan nanti saat rapat dengan DPC dan seluruh PAC Gerindra.

 

“Pesan saya kepada PAC Gerindra Cikarang Utara agar harus banyak bicara dan juga harus banyak bekerja, maka saya ingatkan setelah pengukuhan ini jadwalkan untuk rapat dengan para ranting, serap apa yang menjadi persoalan dan permasalahan mereka lalu sampaikan nanti pada saat rapat dengan DPC,” pesan Aria.( TIR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *