Daerah  

Anggota Koramil 0822/11 Tapen Hadiri Bazar Ramadhan

Anggota Koramil 0822/11 Tapen Hadiri Bazar Ramadhan

Bondowoso, kabarnusa24.com- Bulan suci romadhon adalah bulan yang diagungkan oleh ummat muslim di seluruh dunia. Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ulum dusun tegal asri Rt.09/Rw.04 Desa Cindogo kecamatan Tapen telah diadakan kegiatan pembukaan bazar romadhon 1444 H untuk memeriahkan bulan suci romadhon.

 

Acara bazar Romadhon dimulai jam 19.30 Wib sampai pukul 21.30 Wib, Di acara pembukaan bazar ramadhan undangan dari jajaran Muspika kecamatan Tapen, kata sambutan disampaikan oleh Camat Tapen Sudiono, S.Sos, M.Si dan pengasuh pondok pesantren Nurul Ulum KH.Junaedi Mukti .

 

Nampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tapen Iptu Jarno Miroto.SH dan Danramil 0822/11 Tapen yang diwakili oleh Serka Rokhani.

 

Disisi lain nampak pula dari anggota koramil 0822/11 tapen yaitu Sertu Lolok dan anggota Polsek Bripka Dedi serta kades cindogo Faruq Amrullah ikut serta hadir dalam acara pembukaan bazar pada malam pertama.

 

Hasil pantauan dilokasi kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib serta nampak antusias warga dalam kegiatan bazar yang diadakan dilingkup pesantren tersebut.

 

(Pendim0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *