Amsakar Achmad Sambangi Markas Relawan SABAR sekaligus Ramah tamah Anak Yatim Piatu

Amsakar Achmad Sambangi Markas Relawan SABAR sekaligus Ramah tamah Anak Yatim Piatu

Batam, kabarnusa24.com – Wakil walikota Batam Amsakar Achmad bersilaturahmi dengan masyarakat sekupang sekaligus memberi santunan pada anak yatim dan Piatu sekaligus membagikan Air minuman kaleng pada masyarakat yg hadir di markas relawan Sahabat Bg Amsakar ( SABAR ) berlokasi di lembah pelangi Sekupang Batam pada 18 April 2023.

Acara yang Turut di hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama serta di hadiri lebih dari 200 masyarakat dari berbagai kalangan, Terkesan santai dan ramah tamah sekaligus terpancar raut bahagia di mana masyarakat yg hadir bisa berbincang langsung dan bertanya langsung kepada Amsakar Achmad apa yg menjadi keluhan dan kendala yg ada di lingkungan mereka.

Pada kesempatan nya Amsakar Achmad menyampaikan Tidak berhenti hentinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran relawan SABAR, Di mana SABAR merupakan relawan yg pertama kali mendeklarasikan diri mendukung Dirinya untuk maju menjadi Calon Walikota Batam pada 2024.

Amsakar Achmad menilai relawan SABAR merupak relawan yg murni suara rakyat, di mana tidak di gerakan, segala kegiatan pakai biaya sendiri dan semuanya sendiri. Tiba tiba sudah terbentuk Relawan sabar, ini lah yg merupakan suara Arus Bawah.

” Maka keluarlah Stedmen dari saya, bahwasanya Saya tidak memiliki alasan untuk tidak maju” tegas Amsakar

Amsakar menitip pesan kepada seluruh Relawan, benarkan lah hati kita dan niat kita, kalau niat dan hati kita tidak benar akan banyak halnganya, dan Sekiranya hati kita dan niat kita benar maka semuanya akan menjadi mudah, jangan pernah menjadi pemimpin menjelak jekalan atau membelah belah. Jadilah pemimpin yg menyejukan untuk semuanya.

Odit Lubis yg biasa akrab di panggil di kalangan masyarakat, sekaligus ketua Relawan SABAR menyampaikan Rasa Terimakasih kepada Wakil Walikota Batam yg sudah menyempatkan waktu untuk menyapa masyarakat sekupang sekaligus mendengarkan apa yg menjadi keluh kesah masyarakat sekupang.

” Alhamdulillah Nampak kecerian diwajah anak yatim dan masyarakat yg hadir, dan terima kasih Pak Wakil walikota kami doa kan tahun 2024 Bapak jadd walikota batam” Tutup Odit . ( Sukma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *