Daerah  

PARMABES (parlemen mahasiswa Bekasi) Desak Mendagri segera copot PJ Bupati Bekasi.

PARMABES (parlemen mahasiswa Bekasi) Desak Mendagri segera copot PJ Bupati Bekasi.

 

 

Bekasi / KabarNusa24 com. PARMABES (parlemen mahasiswa Bekasi) menggelar konfrensi pers di gedung juang 45 di jalan Sultan hasanudin Desa mekar sari kecamatan tambun Selatan kabupaten Bekasi.

 

Permabes (parlemen mahasiswa Bekasi) dalam jum persnya di gedung juang 45 menyatakan sikap dengan tegas mendesak menteri dalam negeri untuk segera mencopot PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan.

 

Karena Banyaknya kejanggalan terjadi di pemerintahan kabupaten Bekasi menurut parmabes (parlemen mahasiswa Bekasi) di antaranya pembangunan WC sultan,Mutasi Rotasi yang menurut PORMABES cacat sampai adanya penetapan PJ Bupati Bekasi hingga adanya indikasi kuat gratifikasi.

 

Pasalnya tahun 2021 kasus WC sultan belum di proses hukum dan di tetapkan siapa tersangkanya oleh KPK kegiatan konfrensi pers ini yang di gelar di gedung juang 45 meminta kepada KPK agar segera menangkap oknum yang memakan uang APBD proyek tersebut ucap Iskandar kordinator PORMABES kepada awak media di gedung juang 45.

 

Lanjut Iskandar selaku koordinator parmabes menjelaskan kalau proyek WC sultan tersebar di beberapa titik di kabupaten Bekasi semua menggunakan anggaran APBD kabupaten Bekasi tahun 2020 sebesar 98 milyar Rupiah rincian dari satu WC sultan sudah memakan anggaran 196,8 juta Rupiah angka yang tidak masuk di akal dengan ukuran WC 3,5×3,6 meter ini sudah sangat jelas pembangunan WC sultan sudah merugikan uang negara.

 

Dari semuanya keterangan kordinator PARMABES (parlemen mahasiswa Bekasi) mengaku bahwa proyek sultan yang tersebar di 488 titik di kabupaten Bekasi tahun 2020 sebesar Rp 98 milyar dari nilai satu titik Rp.196,8 juta dengan ukuran 3,5×3,6 meter sangat jelas bahwa pembangunan proyek WC sultan sudah merugikan uang negara.

 

Kami dari parlemen mahasiswa Bekasi meminta kepada KPK sebagai instansi yang bertanggung jawab atas adanya indikasi korupsi untuk segera mungkin menyelesaikan penyidikan pembangunan WC sultan ungkap Iskandar dalam jumpa pers di gedung juang 45 Selasa 23/2023 ( Tir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *