Daerah  

Donor Darah di Kejaksaan Negeri Karo Bersama PMI Kabupaten Karo

Donor Darah di Kejaksaan Negeri Karo Bersama PMI Kabupaten Karo

Karo – Sumatera Utara || Kabarnusa24.com – Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karo Kembali Mengadakan Donor Darah di Kejaksaan Negeri Karo. Dengan Melibatkan Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kabanjahe 29 Mei 2023 Pukul 09.30 wib sampai selesai di Ruangan Soeprapto Hall lantai dasar Kejari kabanjahe jalan veteran kabupaten Karo.

Donor Darah PMI Sangat di Apresiasi pihak kejaksaan negeri kabanjahe, Kasi Intel I.L.Nardo Sitepu Berharap agar Darah yang sudah di kumpulkan dapat terealisasi dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan nya, dan juga kepada pegawai di Kejari kabanjahe ini terimakasih sudah mendukung kegiatan yang di laksanakan Kejari kabanjahe sebagai kepedulian kejaksaan Kepada masyarakat khususnya di kabupaten Karo melalui Donor darah bersama Tim dari PMI kabupaten Karo,

IMG20230529101552
Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karo Kembali Mengadakan Donor Darah Di Kejaksaan Negeri Karo. Dengan Melibatkan Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kabanjahe 29 Mei 2023 Pukul 09.30 wib sampai selesai di Ruangan Soeprapto Hall lantai dasar Kejari kabanjahe jalan veteran kabupaten Karo.

Melalui Tim Dari PMI Sebayak 5(Lima) Orang, Donor Darah berjalan dengan lancar dan tenang, kejaksaan negeri Karo dapat menyumbangkan sebayak 20 kantong darah, yang perkantong darahnya berkisaran 220 ml.dan ada 4(empat) orang yang gagal di ambil darahnya berhubung karena pH darahnya tidak mendukung untuk di Donor kan ke PMI kabupaten Karo.

Ketua PMI Kabupaten Karo Farida Afriyani Br Pelawi menanggapi dengan baik kerja sama dari kejaksaan negeri kabanjahe untuk membatu masyarakat kabupaten Karo dalam pengadaan darah melalui donor darah yang sudah dilakukan sebayak 4 (empat) kali di  Kejari kabanjahe, dan dari hasil Donor Darah sebelumnya mendapat respon yang positif dari Pegawai Kejari kabanjahe dimana dapat dirasakan manfaatnya oleh Pegawai yang sudah lebih dulu menyumbang melalui donor darah merasa lebih sehat daripada sebelum mengikuti Donor darah dari PMI,ucap Farida Pelawi.

Tepat pukul 12.00 wib kegiatan donor darah di tutup, hasil dari pengambilan darah kemudian di bawa Tim PMI kabupaten Karo. Tanpa  mengganggu aktivitas kerja pegawai kejaksaan negeri kabanjahe donor darah berhasil dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *