Daerah  

DINAS KOMINFO GELAR RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TRIWULAN II

DINAS KOMINFO GELAR RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TRIWULAN II

BANJARNEGARA,indometro24.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Banjarnegara menggelar rapat koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) Triwulan II di ruang pertemuan lantai 2, Rabu (7/06/2023).

Kepala Dinkominfo Banjarnegara, R. Riono Rahadi Prasetyo, SH.MH menyampaikan dalam sambutannya bahwa rakor POK dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan pelaksanaan APBD yang tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dengan didukung tertib administrasi yang baik.

“Melalui rakor POK diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan tepat peruntukannya, sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh masing-masing bidang,” katanya.

Selain itu, maka apabila ada dari masing-masing bidang, baik bidang infokom, e-gov, statistik dan persandian, maupun sekretariat terdapat kegiatan yang belum dilaksanakan sesuai dengan rencana maka akan bisa segera diketahui dan disusun langkah-langkah yang solutif.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Ir. Setya Adi Prabayuwana menambahkan bahwa dengan adanya rapat POK ini diharapkan dapat menjadi ajang evaluasi bagi masing-masing bidang dalam penyelenggaraan perjalanan kegiatan baik tekait dengan fisik maupun anggaran.

Rakor POK dihadiri oleh pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf di lingkungan Dinkominfo Banjarnegara. Selain membahas mengenai POK, pada kesempatan tersebut juga diibahas mengenai evaluasi pemanfaatan e-kinerja dan aplikasi Primbon.** (fzr)

Sumber : DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
KABUPATEN BANJARNEGARA, PROVINSI JAWA TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *