Daerah  

Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat.

Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat.

 

 

Kabupaten Bekasi – KabarNusa24com. Acara pendidikan politik DPD partai Demokrat berjalan lancar di hadiri Drs.Andi Alfian Mallarangeng m.sc.ph.d ( sekertaris majelis tinggi partai Demokrat,H.Anton sukartono Suratno m.si. ( ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat,H.romli ( ketua DPC kabupaten Bekasi,Hj.Vera Febri Yanti m.si,anggota DPR,R.i, Bacaleg dan para jajaran nya ( 10 – Juni 2023).

 

Drs.Andi Alfian Mallarangeng mengatakan partai Demokrat di kabupaten Bekasi harus bekerja keras dan menjadi lumbung partai Demokrat,karena dahulu Demokrat dikabupaten Bekasi menjadi juara,disini ada ketua DPD,DPC,dan caleg – caleg Demokrat mereka semua beriklar menjadi juara kembali dikabupaten Bekasi.

 

Dan di tahun 2024 ini kami berkoalisi dengan tiga partai diantara partai Demokrat,partai Nasdem,partai PKS,dan Kita sepakat memilih presiden Anis Baswedan,tinggal proses nya kedepan segera dilakukan deklarasi partai,dan deklarasi bersama untuk mencalon kan presiden fungkas nya.

 

H.Romli ( ketua DPC partai Demokrat) sangat berterima kasih kepada H.Anton sukartono Suratno m.si.( ketua DPD partai Demokrat propinsi Jawa Barat). Yang mempasilitasi acara ini sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, baik pengurus DPC,PAC,dan rekan – rekan mudah – mudahan acara ini menjadi motifasi bagi kita semua untuk memenangkan pileg 2024, perlu saya sampai kan partai Demokrat kabupaten Bekasi pernah menjadi pemenang pemilu pada tahun 2009.

 

Dan kami juga pernah mengantar kan Demokrat pada pilkada 2012 – 2017,arti nya dengan hal ini kita punya target 10 kursi,saya yakin kita akan memenangkan pileg 2024 nanti,karena saya selalu mengatakan di depan DPD dan sering menyampai kan pemaparan argumen saya dan target di kabupaten Bekasi 10 kursi fungkas nya.

 

Memang yang jadi persoalan Masalah saksi apa lagi di tambun selatan kita harus exstra hati – hati karena banyak sekali Masalah,karena di tahun 2019, tambun selatan luar biasa,karena kurang saksi berkurang juga suara saya menjadi turun,jadi memang kelemahan saksi di tahun 2019 sehingga bisa di evaluasi,fungkas Hj.vera Febriyanti m.si anggota DPR RI. ( Tir”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *