Disbudpora Kirim 15.000 Liter Air Bersih dan 150 Galon Air Mineral untuk Warga Babelan

Disbudpora Kirim 15.000 Liter Air Bersih dan 150 Galon Air Mineral untuk Warga Babelan

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.Com

Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi bersama dengan KONI, NPCI dan Kwarcab Pramuka Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan berupa air bersih dan air mineral untuk warga yang terdampak kekeringan di Desa Hurip Jaya dan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, pada Selasa (19/09/2023).

Bantuan air bersih dan air mineral tersebut secara simbolis diberikan langsung oleh Kadisbudpora Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha dan diterima langsung oleh Camat Babelan.

Sub Koordinator Perencanaan Disbudpora Kabupaten Bekasi, Anna Ariana mengatakan, pihaknya membawa 3 unit mobil tangki air bersih dan air mineral untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak kekeringan di Desa Hurip Jaya dan Desa Kedung Pengawas.

“Alhamdulillah untuk hari ini kita kirimkan bantuan 15.000 liter air bersih dan 150 galon air mineral kepada warga yang terdampak kekeringan,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak kekeringan di musim kemarau panjang ini, bisa meringankan beban masyarakat.

“Harapan kita yang kita berikan bisa meringankan beban warga yang khususnya untuk kebutuhan air bersih dan kedepannya kekeringan bisa cepat teratasi, apa lagi di musim kemarau ini banyak sekali yang terdampak dan krisis air bersih,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Babelan, Beni Yusnandar mengucapkan terima kasih kepada Disbudpora Kabupaten Bekasi dan stakeholder lain atas bantuan untuk kebutuhan warga yang terdampak kekeringan.

“Bantuan air mineral dan air bersih didistribusikan untuk warga Desa Hurip Jaya 2 tangki air bersih 10.000 liter serta Desa Kedung Pengawas 1 tangki air bersih sebanyak 5.000 liter,” ucapnya.

 

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *