Sekretariat Forum Pondok Pesantren(FPP) Kabupaten Bekasi Distribusikan Makanan Jumat Berkah di Pondok Pesantren Al-baqiatussolihat Al-abadiyah Cibogo-Cibarusah

Sekretariat Forum Pondok Pesantren(FPP) Kabupaten Bekasi Distribusikan Makanan Jumat Berkah di Pondok Pesantren Al-baqiatussolihat Al-abadiyah Cibogo-Cibarusah
Sekretariat Forum Pondok Pesantren(FPP) kabupaten bekasi Distribusikan Makan siang jumat berkah di pondok peaantren Al-baqiyatussolihat Al-abadiyah Cibogo-Cibarusah.

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.com

Sekretariat Forum Pondok Pesantren (FPP) kabupaten Bekasi menggelar jumat berkah dengan mendistribusikan makanan nasi bok dan snack sehat makan siang kepada para santri di pondok pesantren Al-baqiyatussolihat Al-abadiyah, Cibogo-Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Pada Jumat(29/09/2023) Siang.

Sekretariat FPP kabupaten bekasi pada acaranya bekerjasama dengan War Truck kitabisa.com telah mendistribusikan makan siang sebanyak 220 nasi bok dan 220 snack sehat kepada para santri pesantren Al-baqiyatussolihat Al-abadiyah melalui dana umat yang terkumpul dari penggalangan program donasi otomatis pada war Truck kitabisa.com dari Fitur Donasi, Zakat, Galang dana, Saling bantu, Donasi otomatis, Voluntrip dan Aqiqah warga.

Pada gelaran pendistribusian makanan tersebut disaksikan langsung pengurus pesantren juga dihadiri team Sekretariat forum pondok pesantren oleh Ketua Umum, KH.Muhammad Yasin,Lc. dan Sekretaris Umum KH.Suryadi Zaini,SE. sebagai wujud berbagi kebaikan di hari jumat penuh barokah kepada para santri pondok pesantren.

KH.Drs.Ahmad Soleh selaku pimpinan pondok pesantren Al-abadiyah bersyukur serta mengapresiasi pada program jumat berkah FPP kabuten bekasi bersama kitabisa.com serta disambut antusias oleh para santri pondok pesantren Al-baqiyatussolihat Al-abadiyah, Cibogo-Cibarusah dengan menikmati makan siang nasi bok penuh kebersamaan.

Ketua Umum Sekretariat Forum pondok pesantren(FPP) kabupaten Bekasi, KH. Muhammad Yasin, Lc. mengatakan, ” Alhamdulillah.., Distribusi nasi bok dan Snack sehat pada kali ini bisa berjalan lancar tersalurkan bisa dinikmati para santri di pesantren Al-baqiyatussolihat Al-badiyah Cibogo- Cibarusah Sebanyak 220 nasi bok dan 220 snack sehat, pengadaan distribusi ini bekerja sama dengan War truck kitabisa.com sesuai dengan harapan kami bahwasanya bentuk pendistribusian nantinya juga bisa menjangkau seluruh pondok pesantren Se-kabupaten Bekasi” Tuturnya.

“Melalui kemudahan kitabisa.com saya berharap dapat menjangkau para dermawan atau siapapun yang mau mendonasikan bantuan dengan jangkauan yang luas, sehingga kedepannya dari program ini dapat terlaksana dengan baik bisa dinikmati penyalurannya tepat sasaran dengan memberikan lebih banyak manfaat.” Tutupnya. (Db)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *