Daerah  

Satuan Samapta Polres Pali Gelar Patroli

Satuan Samapta Polres Pali Gelar Patroli

PALI- Sumatera Selatan, Kabarnusa24.com
Pukul 18.00 sampai 00.00 Wib, disejumlah lokasi yang berada di Bumi Serepat Serasan menjadi sasaran Patroli oleh Satuan Samapta Polres PALI Polda Sumsel.
Satuan Samapta Polres Pali Gelar Patroli
Giat ini digelar berdasarkan Sprint Patroli,Nomor : Sprin /20/ IX/ 2023 tanggal 1 Oktober s/d 31 Oktober 2023,dengan Rute Patroli adalah daerah kerumunan dan gangguan Kamtibmas.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,melalui Kasat Samapta AKP Hermanto, A.Md,menyampaikan bahwa giat ini digelar dengan harapan mampu meminimalisir angkat kriminal dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mentaati semua peraturan yang berlaku.

“Sehingga bisa tercipta situasi lingkungan yang aman, tertib dan nyaman,” ujar Perwira Menengah yang telah melanglang buana dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, pada Senin (09/10/2023) sekira pukul 23.00 Wib.

Ditambahkannya,dalam giat kali ini ia diperkuat oleh para Personilnya,antara lain Ipda Hengki,Bripda Riwangsyah,Bripda Nova Riansyah,Bripda Fathur Rahman,Bripda Muhammad Raffi Agustria.

“Adapun giat patroli preventif kita mulai dari Gedung Pesos Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali,guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum,” jelasnya.

Dilanjutkannya,dirinya bersama para personi melaksanakan Giat Patroli Preventif di Jalan Cemara Kecamatan Talang Ubi,dengan cara melakukan pengecekkan kepada remaja yang sedang berkumpul dan antisipasi terjadinya balap liar.

“Alhamdulillah, giat kita pada makan hari ini berlangsung dalam situasi aman dan terkendali,arus lalu lintas pun terlihat lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *