Daerah  

LP Mandek di Polsek Tambun, Anggota DPRD Pertanyakan SP2HP atas Kasus Pemukulan Terhadapnya

LP Mandek di Polsek Tambun, Anggota DPRD Pertanyakan SP2HP atas Kasus Pemukulan Terhadapnya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat - KabarNusa24.com
Dokumentasi Bukti Pelaporan Ke Kapolsek Setempat (IMG)

Bekasi, Kabarnusa24.com – H. Zaenal Arifin SE, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, diduga menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh tetangganya di perumahan Grand Wisata, Desa Lembangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada bulan Februari 2023.

Kepada awak media Minggu 29/10/2023. H. Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa ia telah melakukan laporan polisi dengan nomor LP/B/03/II/2023/SPKT/POLSEK TAMBUN/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA.

Menurut korban, kejadian ini terjadi pada tanggal 12 Februari 2023 lalu. Tidak ingin kejadian tersebut terulang, H. Zaenal Arifin langsung membuat laporan polisi pada tanggal 13 Februari. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan atau penyelesaian atas kasus yang menimpanya tersebut, masih terkatung-katung dan tidak kunjung mendapat tanggapan dari pihak berwenang.
H. Zaenal Arifin sudah berupaya melakukan komunikasi dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) setempat guna menindaklanjuti kasus nya.

Dalam keterangannya, kejadian ini terjadi saat H. Zaenal Arifin sedang mengantarkan tamu hingga di jalan depan rumahnya, Saat itulah, sebuah mobil Toyota Fortuner berhenti di depan rumahnya karena ada sepeda motor yang parkir sembarangan rumah pelaku pemukulan dan rumah H. Zaenal Arifin bersebelahan. Tanpa basa-basi, dan mengatakan ” Parkir Sembaranag” pelaku langsung memukul dengan sengaja hingga hidungnya berdarah. Beruntungnya, kejadian tersebut berhasil dilerai oleh warga yang segera meredakan situasi.

LP Mandek di Polsek Tambun, Anggota DPRD Pertanyakan SP2HP atas Kasus Pemukulan Terhadapnya

“Sampai saat ini, proses penanganan kasus pemukulan masih diserahkan kepada pihak kepolisian. Saya berharap agar laporan saya dapat ditindaklanjuti dengan serius dan segera mendapatkan perkembangan yang memadai,” ungkap H. Zaenal Arifin.

“Kita semua berharap agar prinsip keadilan akan ditegakkan dalam kasus ini. Pemerintah dan pihak berwenang diharapkan dapat segera bertindak untuk menuntaskan kasus pemukulan yang menimpa H. Zaenal Arifin. Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dan korban bisa mendapatkan keadilan yang pantas,” tandasnya . (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *