Daerah  

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten PALI Gelar Musyawarah

PALI – Sumatra Selatan , Kabarnusa24.Com
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Bersama Daerah Ke 1,yang diadakan di Kolam Pemancingan Radio PALI, pada Selasa (07/11/2023) sekira pukul 08.00 Wib.
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten PALI Gelar Musyawarah
Acara yang dibuka Bupati PALI H. Heri Amalindo ini diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Khairiman,SPT, M.SI,dihadiri juga oleh Ketua IWO Sumsel Efran beserta pengurus,Wakil Ketua Surono, Sekertaris Imron, Plt.Ketua IWO PALI Elsa, Ketua PWI Kabupaten PALI Anas,dan para awak media serta para undangan.

Ketua Panitia Pelaksana Mubesda Ima mengatakan, tidak banyak yang bisa disampaikan kecuali ucapan Terima Kasih dan Permohonan maaf jika dalam pelaksanaan giat ini ada salah dan banyak kekurangan.

“Inilah lebih dan kurangnya serta Terima Kasih atas partisipasi dari seluruh rekan-rekan,” buka Ima.

Senada dengan Ketua Pelaksana,Plt.Ketua IWO PALI Elsa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

“Terima kasih banyak kepada Mang Dedek dan rekan-rekan yang telah mensupport dan menyediakan tempat, sehingga acara Mubesda ini bisa berlangsung dengan lancar, dan mohon maaf jika banyak terdapat kekurangan,” ujar Elsa.

Selanjutnyanya Ketua PWI Propinsi Sumsel Efran berharap agar kedepannya IWO PALI berharap kedepannya Organisasi IWO PALI akan lebih meningkat dan aktif dari apa yang telah ada seperti selama ini.

“Jika anda belum siap menghibahkan diri anda untuk organisasi, jangan coba-coba mencalonkan diri anda menjadi ketua,dan saya berharap IWO PALI dengan formasi yang ada, kedepannya IWO PALI akan lebih eksis lagi,” harap Efran selaku Ketua IWO Sumsel.

Sementra itu Kepala Dinas Kominfo Khairiman dalam kata sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas belum bisa hadirnya Bupati PALI dalam acara ini, dikarenakan baik Bupati, Wakil Bupati dan Sekda saat ini lagi ada giat internal Kedinasan.

“Tentunya kita berharap,komunikasi yang baik antara Pemkab PALI dan Pers akan terus terjalin dengan baik sebagai Kemitraan, agar Pemkab PALI ini benar-benar diawasi,namun tentunya dengan konfirmasi agar menjadi berita yang benar,jika ada yang salah silahkan dikoreksi sesuai dengan kode etik wartawan,” buka Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo.

Kedepannya,Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo mengingatkan kepada seluruh anggota IWO, agar kemitraan antara Organisasi IWO dan Pemkab PALI akan berjalan dengan lebih baik lagi,supaya informasi tentang pembangunan Kabupaten PALI bisa dipublikasikan dengan baik ke dunia luar, sambil dirinya membuka acara Mubesda IWO Ke 1.

“Dengan mengucap Bismillah, secara resmi kami buka acara Mubesda IWO Ke – 1,” Pungkas Bupati PALI yang diwakili Kepala Dinas Kominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *