Mahasiswa KKN 120 Mengajak ibuk-ibuk Kader dan Lainya Untuk Melaksanakan Senam Pagi di Desa Guha Uleu

Mahasiswa KKN 120 Mengajak ibuk-ibuk Kader dan Lainya Untuk Melaksanakan Senam Pagi di Desa Guha Uleu

 

Kuta Makmur – kabarnusa24.com.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 120 membuat kegiatan senam pagi di halaman meunasah Gampong Guha Ulee, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, kamis (2/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri 15 org ibuk kader dan ibuk-ibuk warga lainnya yang telah diarahkan untuk berkumpul dan berbaris dengan tertib oleh penanggung jawab kegiatan.

Farhan Fawwaz dan William herison sebagai anggota dan dari kelompok 120 yang juga sekaligus menjadi penanggung jawab kegiatan senam pagi mengatakan program ini bertujuan untuk mesosialisasikan kesehatan dan juga untuk mempererat hubungan antara mahasiswa KKN dengan anak-anak di Desa Guha Ulee.

“Ibuk-ibuk terlihat senang dan menikmati kegiatan pagi ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terkhusus bagi ibuk-ibuk maupun warga Desa Guha Ulee,” ungkapnya.

Mahasiswa KKN Desa Guha Ulee berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan terus-menerus kedepannya karena dampak dari senam itu sangat baik untuk kesehatan di hari tua maupun muda.

Sementara itu, ibuk Asmaul Husna salah satu ibu kader yang mengikuti kegiatan hari ini mengatakan akan selalu mendukung dan akan berkontribusi penuh pada kegiatan positif apapun yang dilakukan mahasiswa KKN 120, dan berharap agar semua kegiatan berjalan dengan baik serta diterima oleh masyarakat.

“Semangat mahasiswa KKN kelompok 120 dalam memberikan konstribusi positif kepada masyarakat Desa Guha Ulee semakin terlihat dan saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup, terutama bagi masyarakat Desa Guha Ulee,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *