Daerah  

Ketum PPDI menjadi Narasumber Bimbingan Penguatan bagi Orang tua Penyandang Disabilitas

Ketum PPDI menjadi Narasumber Bimbingan Penguatan bagi Orang tua Penyandang Disabilitas
Dokumentasi: Bimbingan Penguatan Orang tua Penyandang Disabilitas di Dinas Sosial Kabupaten Bogor, bersama Ketum PPDI H. Norman Yulian. (Foto: AB/IMG)

Kabupaten Bogor || KabarNusa24.com –Ketua Umum Dewan Pungurus Pusat (DPP) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) H.Norman Yulian menjadi narasumber kegiatan yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dalam Rangka Bimbingan Penguatan bagi orangtua Penyandang Disabilitas Di Aula Hotel Gerbela Desa Puncak Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (28/11/2023).

Ketum PPDI menjadi Narasumber Bimbingan Penguatan bagi Orang tua Penyandang Disabilitas
Dokumentasi Peserta Bimbingan Penguatan Orang tua Penyandang Disabilitas, di Dinas Sosial Kabupaten Bogor, bersama Ketua Umum PPDI H.Norman Yulian. (Foto: AB/IMG)

Dirinya hadir dalam rangka memberikan edukasi kepada para orangtua Penyadang Disabilitas tentang penguatan bagaimana cara mengatasi anak anak berkebutuan khusus.

Dalam edukasinya juga bercerita tentang kesuksesan anak berkebutuhan khusus yang bisa menggantikan orangtua nya mencari nafkah.

“Seperti Bustomi seorang anak yang mengunakan kursi roda bisa sukses dan berprestasi di bidang Olahraga yang kini bisa menjadi tulang punggung keluarga,” ujar Ketua Umum DPP PPDI.

Sementara Itu menurut Eni salah satu peserta kegiatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut dan Eni juga berterimakasi kepada PPDI yang sudah meberikan edukasi yang sangat bermanfaat.

“Kita sangat senang sekali karena itu semua penting, Apalagi kita belum pernah ikut kegiatan ini dan pokoknya terimakasih banyak sama ppdi atas masukanya,”Pungkasnya ani. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *