Daerah  

Rapat Konsolidasi Pilpres, Pileg di Kabupaten Lumajang

Rapat Konsolidasi Pilpres, Pileg di Kabupaten Lumajang

Lumajang, kabarnusa 24.Com.Minggu,24/12/2023.PDIP Kabupaten Lumajang menggelar rapat koordinasi Pilpres, Pileg yang di selenggarakan di Kantor PDI,Jalan Sukarno Hatta.
Acara ini di hadiri oleh semua perwakilan DPC,Bacaleg seluruh kabupaten Lumajang. Agus Yudha mengungkapkan Ganjar-Mahfud Kabupaten Lumajang masih belum maksimal,terutama di daerah kunir, Pronojiwo, Sumbersuko,maka dari itu PDIP menggelar rapat konsolidasi bersama untuk mendukung Ganjar-Mahfud dengan satu komando,”ungkap Agus Yudha.

”Dalam rapat konsolidasi tersebut, kami bermusyawarah untuk menyusun stratak (strategi dan taktik) pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai capres dan cawapres,” ungkap Agus Yudha.

Menurut Agus Yudha berdasarkan hasil analisis sementara, pihaknya optimis pasangan Ganjar-Mahfud unggul di berbagai kota. Meski begitu, tambahnya, upaya keras untuk semakin menguatkan posisi terus dilakukan secara konsisten. ”Kami menargetkan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud unggul 49 persen,” ungkap Agus Yudha.

Strategi yang dianggap efektif untuk terus dilakukan adalah menggerakkan semua kader PDI di berbagai tingkatan harus turun secara langsung kepada masyarakat.

”Semua kader wajib tegak lurus mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud. Jangan sampai terpengaruh isu yang berpotensi memecah belah perjuangan,” tandas Agus Yudha.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *