Doa Kopi Dukung BRK Hidup Lagi

Doa Kopi Dukung BRK Hidup Lagi

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Dani Firsada, pemilik Doa Kopi yang ikut ajang Festival Kopi Nusantara ke 6 di Stasiun Kereta Api Bondowoso, pada Minggu (20/12/2023),

Bukan ertekad untuk membangkitkan Bondowoso Republik Kopi atau BRK. Dani Firsada yang merupakan warga Maesan, punya kebun sendiri di kawasan hutan Maesan. “Kami menanam kopi Robusta. Dan, kopi Robusta ini kami pasarkan di acara Festival Kopi Nusantara ke 6,” Kata nya, Jumat (29/12/2023).

Dani yang merupakan caleg PKB dapil 4 (Maesan, Tamanan, Grujugan, Jambe Sari), sudah malang melintang sekitar sepuluh tahun jualan kopi bondowoso. “Saat acara FKN atau Festival kopi Nusantara, stand kami dapat juara, alhamdulillah, ” Katanya.

Dani juga jualan kopi bubuk dan kopi biji siap pakai yang dikemas dalam berbagai pack. Ada ukuran 250 gr, ada ukuran 500 gr, “itu ada kopi Robusta dan Arabica, ” Katanya.

Dani mendukung Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto yang menghidupkan kembali BRK atau Bondowoso Republik kopi. Sebab, hanya petani kopi Bondowoso yang bisa ekspor kopi ke luar negeri. Juga, ada dukungan dari eks bupati Bondowoso yakni Amin Said Husni yang merupakan pencetus BRK. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *