Daerah  

Polsek Penukal Utara Bripka Nofran Menghadiri Musrenbangdes Tahun 2024 Di Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara

Polsek Penukal Utara Bripka Nofran Menghadiri Musrenbangdes Tahun 2024 Di Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara

PALI_ kabarnusa24.com Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH di wakili bhabinkamtibmas polsek penukal utara bripka Nofran menghadiri Musrenbangdes tahun 2024 di Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI pada Sabtu (30/12/2023).

Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Camat penukal utara diwakili PMD kecamatan Penukal Utara, Kades Lubuk Tampui di wakili Sekdes lubuk tampui, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Seluruh perangkat Desa Lubuk Tampui, Ketua BPD beserta anggota desa Lubuk Tampui, Tokoh adat, Ketua PKk dan Seluruh kader PKK.

Dalam Musrenbangdes tersebut, dibahas berbagai program pembangunan desa untuk tahun anggaran 2024.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, S.H. melalui bhabinkamtibmas polsek penukal utara bripka Nofran mengapresiasi terselenggaranya Musrenbangdes tersebut.

Ia berharap, program pembangunan desa yang disepakati dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Musrenbangdes merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan desa yang melibatkan seluruh unsur masyarakat. Hasil musyawarah ini nantinya akan menjadi acuan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes),” ujar Bripka Nofran

Ia juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan desa. Masyarakat dapat memberikan masukan dan saran kepada pemerintah desa untuk pembangunan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *