Anies Minta Doa Restu Ibunda untuk Debat Ketiga

Anies Minta Doa Restu Ibunda untuk Debat Ketiga
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. (Foto: Amin)

JAKARTA – Kabarnusa24.com,

Dalam debat ketiga, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan telah meminta doa restu kepada ibundanya. Ia berharap debat hari ini bisa berjalan lancar.

Menurutnya, doa ibu adalah bekal utama dalam melangkah. Sehingga, ia yakin penampilan debat kali ini bisa tampil gemilang.

“Barusan saya pamit sama ibu dan didoakan khusus. Doa ibu adalah bekal utama dan saya minta tiap hari setiap mau berangkat saya minta doa bekal dari ibu,” kata Anies, Minggu (7/1/2024).

Sebelumnya, Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus meyakini Anies Baswedan akan tampil agresif. Pada debat Pilpres yang mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

“Nyerang dong (agresif). Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi,” kata Syaugi di JCC Senayan, Minggu (7/1/2024).

Lebih jauh, Syaugi menegaskan, bahwa persiapan Anies Baswedan sudah sangat matang dengan membawa sejumlah data dalam debat. Terlebih, ada 125 Jenderal yang telah memberikan masukan kepada Anies.

“Kesiapan, sangat siap. Pasangan 01, terutama Pak Anies yakin akan melalukan debat pada malam hari ini, khususnya bidang pertahanan dan kemanan, hubungan internasional, globalisasi, sudah sangat siap,” ujarnya.

Sumber: RRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *