Daerah  

MusrenbangDes ( Musyawarah Perencana Pembangunan Desa) Di Desa Karang Baru 2024- 2025

MusrenbangDes ( Musyawarah Perencana Pembangunan Desa) Di Desa Karang Baru 2024- 2025

Kabupaten Bekasi – KabarNusa24com, Acara Musrenbang ini di adakan di Aula Desa Karang Baru kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,di hadiri H.komarudin Ambarawa ( kades karang baru), Bimaspol,perwakilan dari kecamatan Cikarang Utara,ketua BPD,Dusun,RW,RT,tokoh masyarakat dan ibu – ibu pkk (10-01-2024).

Usulan kepentingan umum seperti kain kapan,sarung tangan,pos yandu,dan pemakaman,insa Allah prioritas akan terealisasi dengan baik dan saya mohon kepada pemdes karang baru harus bergerak dan membantu program yang telah di ajukan oleh masyarakat khusus nya desa karang baru.

Selain itu pihak kami akan mencari lahan sekitar 1000 meter untuk pemakaman yang di wilayah RT 03 dan RT 04,dengan itu kita bersama- sama berjuang dan berkomunikasi dengan si pemilik lahan agar dapat tercapai apa yang kita harap kan bersama.

Kami berharap dengan usulan dari masyarakat Desa Karang Baru dapat diterlealisasi terutama yang menjadi skala prioritas.

Dan kami akan mencari lahan di RT 02 untuk berkumpul nya ibu – ibu pos yandu di satu titik insa Allah akan terlaksana dengan baik fungkas H.Komarudin Ambarawa kades karang baru ( TiR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *