Daerah  

Relawan Pendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 1 Lakukan Sosialisasi Sedekah Suara Di Pemilu 2024

Relawan Pendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 1 Lakukan Sosialisasi Sedekah Suara Di Pemilu 2024

Banda Aceh, kabarnusa24.com – Para Relawan pendukung pasangan calon presiden Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diminta lakukan sosialisasi gerakan ‘sedekah suara’ agar pasangan capres nomor urut 1 menang Pilpres 2024.

 

Permintaan tersebut disampaikan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa Kota Banda Aceh Tgk Ridha Yunawardi pada awak media kamis pagi 18 Januari 2024 di Dayah Tahfiz Al Athiyyah Banda Aceh.

 

Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa Kota Banda Aceh merupakan badan adhoc yang dibentuk DPC PKB Banda Aceh, terdiri dari beberapa aktivis organisasi umat Islam Kota Banda Aceh serta para mantan Keuchik.

 

“Mari menggencarkan silaturahmi ke tetangga se-lingkungan, keluarga besar, teman-teman lama dan seterusnya. Ajak mereka menggunakan hak pilih dengan mencoblos nomor urut 01 AMIN karena ini ‘sedekah suara,” ujar Ridha dalam keterangannya.

 

Dia menilai dengan memilih pasangan AMIN maka mereka sudah melakukan ‘sedekah suara’. Yaitu, untuk membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

 

Hal ini sejalan dengan visi misi AMIN mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua.

Menurut Ridha penggunaan hak suara pada hari pencoblosan dapat bermuatan sedekah jika dilandasi dengan niat tulus, demi arah perubahan bangsa menuju terwujudnya keadilan dan kemakmuran bagi semua.

 

“Bayangkan, jika ada yang menerima money politics, maka uang yang diterima paling akan dipakai beberapa hari. Berbeda jika warga ‘sedekah suara’, manfaatnya minimal dapat dinikmati masyarakat selama lima tahun ke depan,” sebut abi sapaan akrab Ridha Yunawardi.

Dia menambahkan seluruh jaringan dayah, balai pengajian serta taman pendidikan al Qur’an di Banda Aceh telah dilibatkan dalam pemenangan AMIN.

 

“Komponen ini di wilayah Banda Aceh berdaulat solid mengawal pemenangan AMIN,”ujarnya.(RI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *