Daerah  

Senam Sehat Bersama Srikandi ( isteri Dewan Nyumarno S.M) Di Perumahan Puri Mutiara Indah

Senam Sehat Bersama Srikandi ( isteri Dewan Nyumarno S.M) Di Perumahan Puri Mutiara Indah

Bekasi – Jabar II Kabar Nusa24 com,senam sehat yang dilaksanakan di perumahan puri mutiara indah yang bertempat di RT 02/07, Desa Karang raharja Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi ( 20-01-2024).

Kegiatan senam sehat di pagi hari ini guna menjaga kebugaran jasmani dan merefleksikan hidup sehat, sekaligus sarana untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan,ibu – ibu Perum Puri Mutiara Indah sangat Antusias sekali dengan ada nya senam sehat.

Dengan kesempatan ini kami sangat senang berkat terselenggara nya kegiatan senam sehat, kami bisa berkumpul bersama dengan relawan dan tim kemenangan Dewan Nyumarno S.M yang begitu solid, kerja keras, kerja nyata dan kebersamaan.

Walaupun cuaca nya agak panas kita tetap semangat karena olahraga pagi hari sangat bagus untuk kekuatan daya tahan tubuh agar Kita,agar badan tetap sehat,kuat dan kami juga berterima kasih kepada semua warga perumahan puri mutiara indah yang ikut acara senam sehat fungkas Srikandi / isteri Dewan Nyumarno S.M.Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *