Peduli Sesama, Polsek Tarumajaya Adakan Giat Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Peduli Sesama, Polsek Tarumajaya Adakan Giat Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Tarumajaya jajaran Polres Metro Bekasi memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Mushola Polsek Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana beserta anggota memberikan santunan kepada 22 orang anak yatim dan 3 kaum dhuafa.

“Mereka adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang yang ada di Kecamatan Tarumajaya,” kata Kapolsek Tarumajaya, AKP I Gede Bagus. Sabtu (10/02/2024)

Kapolsek menyatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan atas kepedulian membantu sesama di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, serta bentuk Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara anggota Polsek Tarumajaya dengan masyarakat khususnya Kecamatan Tarumajaya,” pungkasnya.

Kegiatan santunan yang sekaligus memperingati hari Isra Mi’raj, sebelumnya dilakukan pembacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW dan diakhiri pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Iptu Syarif Hidayat. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *