Daerah  

Polsek Penukal Utara Gelar Jumat Curhat di Desa Prabumenang

Polsek Penukal Utara Gelar Jumat Curhat di Desa Prabumenang

PALI – Sumsel – Kabarnusa24.Com

Usai melaksanakan Pilkada serentak dan dalam tahap Pleno penghitungan suara, jajaran Polres PALI menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini disampaikan Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, melalui Kanit Binmas Aipda Dhana, S, dalam kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Desa Prabumenang kecamatan Penukal Utara pada Jumat pagi (23/2/2024).

Selain himbauan Kamtibmas, Kanit Binmas juga mengingatkan supaya berhati-hati saat ini ditengah memasuki musim hujan, karena wilayah tersebut rawan terjadinya banjir.

” Dalam memasuki musim hujan agar warga waspada dengan bencana banjir,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Utara yang disampaikan Kanit Binmas.

Karena menurutnya, secara otomatis musim hujan sangat mempengaruhi kondisi sosial ekonomi masyarakat, yang mana kondisi petani karet sulit menyadap pohon karet, sehingga hasil produksi tentunya menurun.

” Diharapkan pemerintah dapat membantu dengan kegiatan kegiatan yg dapat menambah penghasilan ekonomi masyarakat, misalkan pelatihan keterampilan kerajinan tangan, peternakan maupun bercocok tanam,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *