Daerah  

Kasat Binmas Polres PALI Menggelar Jumat Curhat di Desa Talang Akar

Kasat Binmas Polres PALI Menggelar Jumat Curhat di Desa Talang Akar

PALI – Sumatra Selatan – Kabarnusa24.Com Kasat Binmas Polres PALI Menggelar Jumat Curhat Didesa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Jumat (23/02/2024).

Kegiatan ini Guna mengatasi permasalahan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kasat Binmas Polres PALI berfokus pada tingginya jumlah pelajar yang menggunakan R2 tanpa helm dan motor berkenalpot racing/brong.

Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H menyampaikan Dalam upayanya mengatasi masalah ini, Sat Binmas Polres Pali akan menyampaikan himbauan kepada sekolah-sekolah terkait tata tertib lalu lintas.

“Dengan berkolaborasi bersama unit lantas, mereka berencana melakukan penindakan terhadap pengguna motor berkenalpot racing/brong yang tidak standar,” ucapnya

AKP ROMI F. AR, M.H juga mengatakan Tindakan ini tidak hanya ditujukan kepada siswa, melainkan kepada seluruh masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan dapat diciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga.

“Giat ini merupakan langkah nyata dalam menciptakan tata tertib berlalu lintas yang baik, serta menjaga kesejahteraan dan keamanan bersama,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *