Gelar Temu Kangen Alumni PP Sidogiri Pasuruan Angkatan 1995/1996 Di Kota Pasuruan

Gelar Temu Kangen Alumni PP Sidogiri Pasuruan Angkatan 1995/1996 Di Kota Pasuruan

Pasuruan – kabarnusa24.com.

ditahun 2024 ini alumni pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur kembali gelar acara reuni yang ke sekian kalinya,

Kegiatan ini merupakan Agenda lanjutan dari temu kangen/reuni sebelumnya, para alumnus Pondok Pesantren Sidogiri angkatan Tahun 1995/1996 dari berbagai erbagai daerah berbondong – bondong untuk menghadirinya.

reuni kali ini berbeda dengan reuni tahun-tahun sebelumnya, pasalnya kali ini dimeriahkan oleh gambus electone profesional yang mensupport serta memeriahkan acara reuni tersebut.

tempat reuni ditahun 2024 ini bertempat di kediaman seorang tokoh kultur kota pasuruan yaitu KH.Mas Harun Arrosyid lebih tepatnya di Desa Orobulu Kecamatan Rembang Kab.Pasuruan, selasa 17 Sya’ban 1455 H. bertepatan dengan 27 Pebruari 2024 M.

Secara lebih luas, reuni adalah momen bersatu kembali atau temu sapa yang dulu satu yang pernah berpisah dan kini reuni bersatu kembali,

dalam acara reuni ini diawali dengan pembukaan membaca ummul qur’an, yang dipimpin oleh KH Ansori dari Lumajang, dilanjutkan sambutan tuan rumah oleh KH.Mas Harun Arrosyid, beliau menyamapikan permohonan maaf atas segala kekurangan baik yang berupa fasilitas tempat dan hidangan yang disajikan, lalu pembacaan Sholawat Nabi dan diakhiri dengan tegur sapa dengan menjalin komunikasi interaktif untuk saling meluapkn rasa rindu, saling berbagi experience/pengalaman di masning-masing wilayahnya, sehingga terjadi hubungan emosional yang kuat dalam ikatan persaudaraanya,

diketahui sebelum acara reuni dan temu sapa di tutup dengan do’a, ada penjelasan dari panitia tentang tempat acara reuni selanjutnya, berdasarkan mufakat bersama. (tim media kabarnusa24).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *