“Gawat”Kabid Peternakan Labuhanbatu Diduga Bawa Kabur Anak Gadis Orang Tanpa Izin

"Gawat"Kabid Peternakan Labuhanbatu Diduga Bawa Kabur Anak Gadis Orang Tanpa Izin
Gambar ilustrasi oknum kabid naker membawa kabur anak gadis tanpa ijin
"Gawat"Kabid Peternakan Labuhanbatu Diduga Bawa Kabur Anak Gadis Orang Tanpa Izin
Ilustrasi Kabid Peternakan Labuhanbatu Membawa Kabur Anak Gadis Tanpa Ijin

Labuhan batu. -27/02/2024.

Gawat oknum Kabid Peternakan Labuhan batu diduga bawa kabur anak gadis orang tanpa izin.Pasalnya wali sekaligus abang korban, Selasa (27/02/2024) sebut saja Mawar,adiknya diberi uang yang cukup oleh keluarga namun disinyalir mengajukan pinjaman di beberapa bank di rantau prapat hingga milyaran rupiah sementara keluarga tidak mengetahui uang tersebut dipergunakan untuk apa saja.

 

Kakak korban ES,mengatakan,sebelum adiknya Mawar (27) mengenal Oknum Kabid Peternakan Labuhan batu berinisial M.KSN(41) itu, adiknya ini tidak pernah menyimpang baik dari cara bergaul atau tingkah laku dan tidak pernah pergi tanpa pamit.

 

“Namun sehari hari lalu ketepatan ada acara di rumah, Mawar tidak pulang,di telepon malah melawan,saat kami mencari keberadaannya, kami mendapatkan informasi kalau  adik kami sudah di rumah laki laki itu, setelah kami cek ternyata tinggal  bajunya yang ada,” ungkap Evelin

 

Lanjut ES,Informasi juga kami dapatkan,adik kami sudah sering satu rumah berduaan dengan Oknum Kabid Peternakan Labuhan batu berinisial M.KSN (35) ini.

 

Lanjut ES,juga menerangkan kalau dugaan perzinahan yang dilakukan oleh mereka disinyalir mulai dari bulan Juli 2023, dimana M.KSN (35) ini mulai sering berhubungan.

Sedangkan Oknum Kabid peternakan Labuhan batu berinisial M.KSN (41) saat dikonfirmasi wartawan media ini,melalui pesan singkat whatsapp bungkam,hingga berita ini di terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *