Wakili SMA Negeri 2 , dikirim ke Kejurnas Tae Kwon Do Cibubur

Wakili SMA Negeri 2 , dikirim ke Kejurnas Tae Kwon Do Cibubur

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Vania Ayesha, pelajar SMA Negeri 2 Bondowoso kelas XB, pamit dan mohon doa restu ke kepala SMA Negeri 2 Bondowoso, Drs Jarimin MPd, Rabu pagi (28/2/2024). Vania akan berlaga pada Kejurnas Tae Kwon Do Kapolri Cup di Cibubur Jawa Barat pada 1 hingga 5 Maret 2024. Jarimin berpesan agar Vania mampu meraih medali . Dan, terus mengejar prestasi. Sebab, sertifikat tae Kwon do sangat dibutuhkan sebagai salah satu syarat masuk Perguruan Tinggi Negeri favorit di Indonesia. “Saya berpesan agar Vania terus meraih prestasi di bidang Tae Kwon Do, ” Kata Jarimin.

Apalagi ini merupakan kejuaraan nasional dan sertifikasi nya bisa untuk syarat masuk Perguruan Tinggi negeri. Dan, Jarimin bisa berbangga karena banyak siswa siswi SMA Negeri 2 yang punya prestasi nasional. “Sertifikat dari prestasi ini bisa memuluskan jalan ke jenjang perguruan tinggi negeri, ” Katanya.

Wakili SMA Negeri 2 , dikirim ke Kejurnas Tae Kwon Do Cibubur

Sementara itu, Vania yang merupakan anak seorang dokter di Bondowoso yakni dr Erfan siap untuk bertanding dan mengharumkan nama sekolah dan Bondowoso. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *