Daerah  

Polsek Talang Ubi Turut Serta Dalam Kegiatan Sosialisasi Servei Seismik 3D Idaman PT Pertamina EP

Polsek Talang Ubi Turut Serta Dalam Kegiatan Sosialisasi Servei Seismik 3D Idaman PT Pertamina EP

PALI – Sumsel – Kaabarnusa24.Com

Polsek Talang Ubi turut serta dalam kegiatan sosialisasi Survei seismik 3D Idaman PT. Pertamina EP Sumsel tahun 2024. Pada Senin, 04 Maret 2024.

Acara yang digelar di Kantor Kepala Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengundang berbagai pihak penting.

Polsek Talang Ubi Turut Serta Dalam Kegiatan Sosialisasi Servei Seismik 3D Idaman PT Pertamina EP

Dalam acara tersebut, Asisten 2 Rizal Fahlevi, Staf Ahli Agen Efendi, Kadin LH Bakrin, serta Humas Pt Pertamina EP Iwan Kurniawan turut hadir.

Kehadiran juga dilengkapi dengan kehadiran Camat Talang Ubi, Letkol Cpm Bagus dari Kemenhan, Aiptu Deni Hariyanto, SH sebagai Bhabikamtibmas Polsek Talang Ubi, Babinsa Desa Karta, Kepala Desa Karta Dewa, serta Ketua BPD Safrin.

Seluruh perangkat Desa Karta Dewa dan warga yang terkena jalur Seismik juga turut ambil bagian dalam kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga berakhir lancar pada pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST melalui bhabinkamtibmas Aiptu Deni Hariyanto, SH mengatakan Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya berfokus pada SURVEI SEISMIK 3D, namun juga menggarisbawahi pentingnya keamanan dan ketertiban.

“Giat penggantian rugi mengacu pada Pergub No 40 tahun 2017, menunjukkan komitmen untuk menjalankan proses dengan transparan dan adil,” ucapnya

Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Aiptu Deni Hariyanto, SH, turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Selain tetap memantau situasi di musim hujan, masyarakat diajak untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Hal ini menjadi langkah preventif mengingat musim hujan seringkali meningkatkan risiko banjir, sementara di Kecamatan Talang Ubi juga tercatat adanya kasus DBD.

Dengan kehadiran berbagai pihak yang relevan, kegiatan ini memberikan pemahaman yang mendalam kepada warga sekaligus memastikan bahwa pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *