Daerah  

Tokoh Tempirai Syamsu Dalien Siap Maju di Pilkada PALI

Tokoh Tempirai Syamsu Dalien Siap Maju di Pilkada PALI

 

PALI —  SUMSEL – Kabarnusa24.Com

Gelaran Pilkada Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel), tidak menghitung bulan saja. Namun, sejumlah sosok pemimpin menyatakan maju di Pilkada PALI 2024. Salah satu sosok yang menyatakan siap yakni Tokoh Asal Desa Tempirai yakni H. Syamsu Dalien, untuk maju di Pilkada PALI.

Pria yang berlatang belakang birokrat di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu mengaku siap untuk maju di Pilkada PALI. Sejumlah kesiapan itu telah dilakukan dengan membentuk relawan.

“Saya menyatakan siap untuk maju di Pilkada PAALI 2024,” ujar Syamsu Dalien dalam keterangan di Tempirai,

Ia menyatakan siap mengabdikan diri untuk masyarakat PALI. Sehingga masyarakat PALI benar-benar merasakan dampak pembangunan yang ada.

Dengan telah terbentuknya para relawan, yang diketuai oleh Ustad Abdul Karim, wakil Yogi S Memet dan Abadan Jaya, dapat mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan keinginannya itu maju di Pilkada PALI 2024 ini.

“Oleh karena itu, saya siap mengabdikan diri untuk Kabupaten PALI,” katanya.

Tokoh yang berkiprah di kancah nasional itu berharap mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada ini. Ia pun terus melakukan komunikasi politik dengan pimpinan partai politik dan masyarakat.

“Komunikasi politik dengan pimpinan partai terus dilakukan. Besar harapan para pimpinan partai memberikan rekomendasi untuk berkontestasi di Pilkada ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan H. Syamsu Dalien, Abdul Karim menyampaikan pihaknya siap melakukan konsolidasi kekuatan untuk mensosialisasikan bakal calon Bupati PALI Syamsu Dalien.

“Kami akan memasifkan gerakan ini ke masyarakat di lima kecamatan di Kabupaten PALI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *