Anggota Koramil 09 Cibarusah Berikan Himbauan di Rapat Koordinasi Kamtibmas

Anggota Koramil 09 Cibarusah Berikan Himbauan di Rapat Koordinasi Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah binaan yang selalu aman dan kondusif, anggota Koramil 09 Cibarusah melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada warga di rapat koordinasi Kamtibmas.

Sosialisasi Kamtibmas ini dilakukan dengan memberikan himbauan kepada warga, seperti yang dilakukan oleh Serma Prasetyo dan Serda Jajang di aula Pemdes Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kamis (14/03/2024) jam 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Anggota Babinsa mendatangi selain sekedar untuk bersilaturahmi dan memantau wilayah, kehadirannya juga utuk memberikan penyuluhan Kamtibmas dihadapan perwakilan aparatur desa Wibawamulya, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Linmas desa Wibawamulya.

Kepada warga, Serma Prasetyo dan Serda Jajang, menyampaikan pesan Kamtibmas, agar warga selalu menjaga putra putrinya agar tidak terlibat tawuran yang sering terjadi di bulan suci Ramadhan.

Tidak luput juga, Serma Prasetyo dan Serda Jajang mengimbau kepada Ketua RT, RW serta warga setempat agar meningkatkan siskamling.

“Bila ada guankamtibmas atau kegiatan yang menimbulkan terjadi tawuran remaja di wilayah desa Wibawamulya, tolong amankan remaja itu dan bawa ke kantor desa saja untuk dilakukan pembinaan dan pengarahan, kecuali jika remaja tersebut melakukan kriminal yang tidak dapat ditoleransi lagi, baru kita serahkan ke Polisi.” pungkas Serma Prasetyo, Babinsa Koramil 09 Cibarusah.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *