Antisipasi Tawuran Remaja, Polsek Serang Baru Pasang Spanduk Stop Tawuran

Antisipasi Tawuran Remaja, Polsek Serang Baru Pasang Spanduk Stop Tawuran

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Personil Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi gencar mengajak masyarakat untuk mencegah tawuran remaja. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personil Polsek Serang Baru juga memasang spanduk berisi imbauan agar situasi Kamtibmas tetap damai selama bulan Ramdahan guna mencegah tawuran remaja.

Spanduk berisi tulisan “STOP TAWURAN” terpantau dipasang di tempat strategis yaitu di perempatan pasar Kampung Cibenda RT 08 RW 04 Desa Sirnajaya, wilayah hukum Polsek Serang Baru. Minggu (17/03/2024) pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama bulan Ramadhan dan mengajak masayarakat untuk mencegah tawuran di kalangan remaja.

“Kami mengingatkan warga untuk selalu menjaga anak-anaknya saat di luar jam sekolah terutama pada malam hari jangan sampai anak kita melakukan tawuran atau jadi korban” tegas Kapolsek Serang Baru.

Kapolsek Serang Baru juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga para penerus bangsa agar tidak teribat tawuran.

“Kami berharap peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan meningkatkan siskamling. Jika ada sesuatu permasalahan yang memicu guantibmas harap segera menghubungi kepolisian.” tutupnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *