Daerah  

Buka Bersama Dkm Musholla Riyadhul Muttaqien Desa Simpangan kecamatan Cikarang Utara

Buka Bersama Dkm Musholla Riyadhul Muttaqien Desa Simpangan kecamatan Cikarang Utara

Bekasi – Jabar II,KabarNusa24com,Dkm Musholla Riyadhul Muttaqien Ustd, Rojikhi Alfaqir S.pd,Acara buka bersama yang sudah trdisi setiap seminggu sekali di bulan Ramadhan bersama dengan jamaah setempat ( 17-03-2024).

Musholla Riyadhul Muttaqien yang berada di kp.cibeber RT 01/06 Desa Simpangan kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,pada kesempatan tersebut ustd Rojikhi Alfaqir S.pd ( ketua DKM Musholla Riyadhul Muttaqien) meminta Agar warga menjaga silaturahmi selama bulan Ramadhan,dan mari kita rajut kembali persaudaraan di antara kita dan amal ibadah puasa dengan baik.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada semua warga Agar hidup rukun dan menjaga stabilitas keamanan di musholla Riyadhul Muttaqien.

Dan mengadakan kegiatan buka puasa bersama – Sama dari awal sampai akhir Ramadhan diikuti warga sekitar musholla Riyadhul Muttaqien mulai anak – anak hingga dewasa, untuk makanan ringan atau takjil es buah dan lainnya fungkas ketua DKM Musholla Riyadhul Muttaqien Ustd Rojikhi Alfaqir S.pd. ( TiR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *